76 Dokter Dilantik Sebagai Kepala UPT Puskesmas di Kota Bandung


Sebanyak 76 dokter umum dan dokter gigi dilantik menjadi Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pengangkatan Dokter Umum, Dokter Gigi dalam Jabatan Kepala UPT Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung, Kamis (04/01/2019). Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Daniel di Aula Serbaguna Lantai 3 Plaza Balai Kota Bandung.
 
Oded berpesan agar para pejabat yang dilantik senantiasa menjaga integritasnya melalui dua hal, yakni menghadirkan rasa keadilan di setiap pekerjaannya serta konsisten dalam menerapkan peraturan-peraturan yang berlaku.
 
“Integritas itu menjadi modal utama kita dalam bekerja,” jelasnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Oded juga menyampaikan ucapan selamat kepada masing-masing pejabat dengan berjabat tangan dan berfoto bersama.
 
Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Rita Verita yang turut hadir pada pelantikan tersebut berharap agar para dokter umum dan dokter gigi yang telah dilantik sebagai Kepala UPT Puskesmas di Kota Bandung dapat memajukan puskesmasnya masing-masing.
 
“Semoga Bapak/Ibu bisa bekerja dengan lebih baik lagi di tempat yang baru,” pungkasnya.
 
Saat ini Kota Bandung telah memiliki 80 UPT Puskesmas yang tersebar di seluruh wilayah Kota Bandung. Jumlah tersebut bertambah sebanyak 5 puskesmas seiring dengan meningkatnya kebutuhan warga Kota Bandung terhadap pelayanan kesehatan.
 
(Humas Dinas Kesehatan Kota Bandung)